Petaka Rabu

Akhirnya tangan gua lemes buat ngetik di blog.
Sekarang gua bakal bercerita tentang kesialan gua di hari Rabu tadi...
Dimulai dari keberangkatan gua ke sekolah, emang sih.. ga ada kesialan yang mumpuni, paling nyenggol muka mbak2 pake sikut di angkot sampe berdarah2 terus isi perutnya keluar kaya di video yang kakak gua donlod di ogrish, buat yg percaya KAGA LAH pas berangkat ga ada tanda2 sial selain muka gua yang ngebawa sial bagi penduduk dunia saat ini, tapi, 12 taun kedepan... gua bakal di-elu2 kan sebagai orang paling berguna di bumi ini... gua pengen itu! Oke, keluar dari ambisi berlebihan... Kesialan gua berawal dari pas gua nonton pertandingan 86-89. babak pertama skor 5-0 untuk 86.
keliatannya 89 kalah telak... tetapi tunggu! Ebo mencetak 1gol, kemudian lagi, dan, lagi! sehingga singkat cerita menjadi 6-6 skornya.. note: bukan ebo semua yang mencetak gol.... ada yang laen cuma gua lupa namanya...
Nah, ini dia kesialan gua yang pertama, Bola melambung diatas lapangan futsal, si ipung bersiap2 nendang bola ke gawang yang kosong, cuma gua ngira itu bola dari luar lapanganfutsal yang iseng2 dilempar anak kelas 7, secara tak terduga, gua menengadahkan tangan ke langit, dan menangkap bola.
Sebagai suporter 9, gua pun dianggap berkhianat dan kemudian 1 lapangan gebukin gua.
SEKALI LAGI, ORANG2 YANG BERADA DI 1 LAPANGAN FUTSAL TERSEBUT GEBUKIN GUE.
BAK! BUK! untung gebukinnya bukan gebuk sepenuh hati, dengan kata lain gebuk bercandsa.
cuma tetep aja sakit.
SAKIT.
bukan sakit secara fisik, cuma sakit karena gue, anak 84 yang sedang menikmati pertandingan futsal class meeting sambil mendukung kelas 89 yang menjadi underdog di pertandingan ini,telah menggagalkan upaya 89 untuk menang secara heroik.
HEROIK.
Gua membuat sia sia perjuangan ebo yang ngebikin quattrick, jafar yang kemaluannya digepuk ihsan, dan ipung yang ditendang2 ihsan.
GUA
NGERASA
BERSALAH.
sumve,
tapi untung,89 kalahnya adu penalty
itu k€esialan pertama.
Kesialan kedua, Gua yang ngerasa bersalah dan mental hancur lebur bagai diulek sama emak2 berbadan gemuk banget yang kalo mao beli nasi uduk di warung ga boleh duduk di kursi plastik kondangan yang imut2 supaya ga ambrol, dengan mudah dibujuk untuk menyerahkan ceban kepada tim 89. CEBAN BUNG,CEBAN!!!! mungkin bagi beberapa orang gua keliatan pelit, tapi ya emang gua pelit, karena gua berpendapat, kita menyia2kan ceban sama aja kaya menyia2kan potensi jadi orang terkaya di dunia. Sebab ceban bisa berpotensi jadi 1 trilliun dolar.
coba bayangin, ceban kali sepuluh berapa?100 ribu, kali 10 lagi? sejuta,kali sepuluh? 10 juta dikali 10 gitu terus ,habis itu dijadiin dollar, bisa 1 triliun dolar lebih kan? jadi rajin2 lah menabung.
Oke sebelom gua nularin virus pelit gua, lanjut ka kesialan ketiga, pas gua pulang nyokap gua ga ada dirumah. Terus koncinya ga dititipin ke tetangga sebelah. Alhasil gua nunggu.Gua mikir, paling ke pasar terus ketemu tante tanaka dan ngobrol 30 menit,kayak ibunya sincan....
10 menit
30 menit
54 menit
mulai ga sabar, emang gua orangnya gabisa sabar.... Gua telpon nyokap gua pake hape, kenape baru sekarang? BUJUG DAH. Nyokap gua ke itc. emang ga jauh2 amat si, tapi tau kan cewe terutama emak2 50 taun kalo shopping LAMAAAAAAAAAA BENGEEEET buset. Ah gua ke rental komputer aja. 4 ribu sejam tapi biasanya lumayan cepet.
Entah kenapa hari itu sial sekali. komputer yang gua pake jadi sangat lelet, sehingga gua mao ga mao 2 jam biar puas.
Itupun ga puas bener karena lelet.
gua pulang, nyokap gua belo ada, gua tunggu dah. eh,sejam kemudian akhirnya muncul juga.Alhamdulillah.
Kesialan ke5 hari ini, nyokap gua dateng ke kamar ini waktu gua lagi ngepost ni blog. Alhasil gua dimarahin. dan disuruh matiin laptopnya. Untung pake batre sehingga gua tinggal fn+f6 aja sehingga colokannya bisa dilepas untuk membuktikannya.
Cukup sudah posting hari ini, Wass.Wr.Wb.

0 comments:

Posting Komentar

My Instagram