Kembali Posting setelah hiatus abis Kalah Class Meeting

ahhhh
akhirnya gue kembali posting setelah lama meratapi kekalahan kelas gue ,84 di kles miting. Pertandingannya? Tau gue gamau inget. PAIT kalo diinget tau ga.
gue bakalan cerita kejailan gue yang makin lama makin brilliant.
Kan malem2 pas abis isya' kan gue disuruh ambil ember di jemuran. Kok di jemuran Bud? soalnya di jemuran tuh tempat naro ember gue yang dari berlian yang rada mahal dikit lah. Hahaha very original. Buset dah bud sekarang sok inggris lo buset dah makan nasi tahu tempe aja sok inggris lo* pendapat [beep]*
oke kembali ke topik. Kan belakang jemuran gue ada mesjid jl. kresna yak, kalo abis solat isya ato magrib tu rame bener sumve orang nongkrong banyak juga yang remaja ngerokok ngobrol2 gitu kadang2 perang sarung buset dah belom bulan puasa aja udah mulai perang pas puasa abis energi kebantai musuh lo....
Terus ada 3 anak, sok2an gitu ikutan nongkrong bahkan ngerokok(see? betapa rusaknya moral bangsa dengan ROKOK! meski gue pun ga bisa nolak kemungkinan gue jadi perokok pas udah gede, tapi gue bakal berusaha menghindari diri gue sejauh mungkin dari bahaya ngerokok)pas gue ngambil ember.
seperti biasa otak jail gue beraksi gue siram mereka tapi bukan siram ngguyur gitu bukan, gue nyiram mereka dengan perlahan dirintik2in gitu jadi kesannya ujan gitu terus mereka bilang:
*Anak1=a1,anak2=a2,anak3=a3*
A1: eh gituginigitublablabla
A2: masa? anjing lo ngen*** boongin gue aja lo
A3: Au, tukang boong lo anjing...
*gue nyiram*
A2: eh ujan ni
A1: ujan ?kaga ah
A1:coba aja kesini*menuju bawah jendela jemuran gue*
A3:iya!ujan!ujan!
A2: mas? kaga ha kaga ujan
A3: eh ada yang nyiram kali *gue ngerasa terancam*
A2:kaga kali paling aer bocoran AC
akhirnya tuh 3 anak pun pergi takut kesiram lagi. Dasar anak bego, terang2 ada suara orang cekikikan diatasnya keras2 ... GOBLOK,GOBLOK.... NYEMOK SI LO
Tadi siang gue bareng anak2 84 niatnya pergi nonton,cuman banyakan pada bokek Monda, Intan, Melisa, Yanto,aang,pinja pada bokek abis nonton kemaren . Ga minta dibayarin sih lo
Terus masih pada ngusul2an perpisahahan 84 dmana, ada yg punya usul?

0 comments:

Posting Komentar

My Instagram