Still Remember This? attribute to abal

Heyya All,berhubungan dengan ujian nasional yang gue hadapi,dan kesibukan aktivitas gue saat ini(ngetwiter,tidur2an,baca stensilan,mikirin Vicky Vette ehm ga lah hehe),blog ini baru skrg gue update,itupun dari hape. Blog gue,blog gue,untung gue masi mencintai lo dgn sepenuh raga segenap jiwa dari hati yang terdalam,menggugah sukma melanda cinta..*sah*kalo gak,tau kan got deket TPA,tau kan yang airnya kentel bgt karena 20%lebih terdiri dari lendir sisa pembusukan sampah organik? Nah lu gue cabik cabik gue ludahin gue injek2 dgn segenap jiwa raga,dan gue masukin ke got TPA tersebut,tapi itu gak gue lakukan,cos i love you better than him(him? Maho ah),bloggey.
Okay,ke perkenalan ulang gue dgn pembaca,gue Mohamad Budi Santoso,aktivitas utama gue saat ini adalah BELAJAR,trus bermaen dan nonton bola,talk about study,i've done my national exam with a big hope:lulus dgn NEM diatas 37,okay wish me luck about it,guys.. Bicara tentang bermaen,abis UN gue langsung maen bola dr jam 11 sampe jam stgh dua siang,maennya klasemen grup gitu,kayak piala dunia gtu,dan tim gue masuk BIG FOUR!! But from four teams,actually. With twelve goals conceded in just three games,i think it's time for me to increase my goalkeeper skills and stamina. Meskipun gue sama sekali gapunya skill,for fact,hehe. Talk about watchin'football games,all football lovers in this world will feel a big loss if they don't watch a BIG-MATCH tonight! Man Utd vs Chelsea! MU,tim jagoan gue dan Khan di pelem My Name Is Khan,kehilangan pemaen pilar terbesarnya,wayne rooney,wazza absen 2pekan gara2 cedera engkel,praktis United bertumpu ke Dimitar Berbatov buat menggempur Chelsea,yang ditinggal Carvalho di bek sentral.
Okay,enuff for re-introducing myself,tujuan utama M.budi Santoso ngeblog kali ini adalah untuk bernostalgia! Oke,tanggal 25 Juni 2009,gue dan anak2 abal ke Margo City buat karaokean,pra perpisahan kali yak,dan abis itu gue nulis kisah lengkapnya dbuku tulis.dan begonya gue lupa naro ini di blog. Dan bku tulisnya bru ktmu skrg,oke. Jadi,buat nyegerin pikiran anak2 84,dan buat hiburan yang non abal,here the story goes...

Jumat,26-juni-2009
Kemis kemaren,gue ke Margo bareng anak2 84: irvi,aang,ucup,yanto,sasya,vinza,monda,intan,togu,melissa,danang,ncek(hizkia),dan samuel. Sebelomnya,kita diskusi rencana perpisahan dirumah togu,lama2 menjurus ke ngmgn org.siapa? Siapa aja bolee.gue gbs ngasitau. Singkat cerita,kita pun nyarter angkot dan angkat sauh ke Depok Sablon,ambil baju abal. Keren dah. Abis itu caw ke margo,ncek plg duluan kalo gslh, trus kita nyarter angkot. Sekaligus membuat konspirasi besar,untuk membuat Togu duduk sebelah Intan,dan SUKSES!(maap buat yang tersinggung,tapi gue ngerasa ini bagian plg esensial dari trip abal waktu itu.gue gabisa ngilangin ni bagian guys.skali lagi,maaf,gue ga berniat mengungkit masa lalu,but,that's the fact :p).togu malu2? Kayanya. Monda Melisa motret2,Intan?ketakutan.err Toguphobia? Maybe. Nyampe di Margo,kita mao naek lift,trus Aang ngasi ide:
Ide1
>anak2 tnggu ddpn lift
>pas lift nyampe,kita kagetin orgnya ddlm,'BAA'
>kalo pingsan,jarah harta bendanya,kalo cewek cakep,perkosa.ga lah,point ke3 ini boong,tambahan gue
Ide2
>anak2 tunggu lift
>kalo liftnya buka,ada 1org,masuk,trus ddlm blg,'kok bau?'trus org ga dknl itu dtnjk2,dicengin.
And,for your info,ide 2 ini dijalankan.yang kena tunjuk dari ide 2 ini finally,gue ToT.

Akirnya kita karaokean di NAV.dapet room 36,seharga 65rb sejam. Intan yg bayarin HEHE.THANKS A LOT TAN. Pas masuk,samuel norax.he asked'kok temboknya karpet,bkn kasur?'aaa bodoh.. Di karaoke,kita nyanyi byk,dimulai dari apa-ya-lupa he,trus lagu kedua is,TERAJANA.yg waktu ansambel diperform kelompok Vinza dgn hebat-,trus Suara dengarkan aku,Summer Sunshine,Welcome to my life,dll sampe sejam.
Abis waktu,waktu uda menunjuk jam stgh 5an gt, irvi pinja ucup monda kan puasa,jd kita semua ikut buka bersama mrka berempat.tp gue laper,shg gue beli crepes makan ddpn yang puasa.terribly sorry hehe :D.
Gue mesen ayam apa gt namanya gue lupa.diatasnya ada saos mayonaise+ saos legit apa gt,mrip mayonaise,cm ada sdkt rasa selai kacang,harga 19.500 beli di Clemmons,inside the food court.

After buka,solat magrip,anak2 pada solat magrip di musola margo lantai2,full bgt. Yanto hadir sbg messiah dgn menunjukan gue aang togu ucup sebuah alternatif:musola platinum. Sepi suer,adem dingin,ga kaya musola.

Gue excited,krn adem gue pun loncat2 dugem gt wkwk,aang yanto togu ikt2an,pdhl ddpnnya org solat.pas die noleh kita nunduk inosen,then we dance again. Tarian itu pun jadi tradisi gt,di halaman margo pas sepi kita nari pas rame nunduk,sepi nari,rame nunduk,sepi nari,rame nunduk.gitu mulu sampe mecrit. Pas Yanto nari,ada bpk2 liat.spontan dia mal0.kapok dah lo dung.

Anak2 abal pun meninggalkan 84,ga krasa bgt. Gue,yg srg dcengin abal(until this time-_-,especially pinja) scr ga lgsg dpt plajaran dr itu. Dan msi byk lg yg berkesan.

time goes on,setaun trasa sgt cepat. Gue gatau knapa,kalo kita nikmatin waktu sgt cepat,kalo ga sabar sedetik kerasa 75629800 abad. Dan kmd timbul ptanyaan dr benak gue,yg gue gatau jwbnya sampe skrg:

"apakah waktu itu?"

0 comments:

Posting Komentar

My Instagram