Postingan penghujung ramadhan

Lama ga posting untung ni blog udah gue minumin formalin makasi lu sama gue, oke besok gue mao mudik dan gue masi batuk parah ni, ada yang tau obat yang bagus buat batuk ini? pas gue batuk rasanya punggung gue sakit banget, parah deh, romadon bulan ini gue jarang traweh, bisa diitung pake jari kayaknya, mana cabut traweh dua kali lagi, parah lu bud heheee
Yah, di postingan kali ini gue bakal cerita tentang pengalaman pengalamanyang mengesankan gue selama romadon, yang baek maopun buruk.
di sekolah
yah, biasa ae sih, di sekolah sering maen bola, sampe capek tenan untung gue gak budim(buka diem diem) kaya beberapa temen gue yang gabisa gue sebutin namanya disini, gue takut dosa men,makanya gue gaberani budim, bodo amat udah aus segimane, pulang kerumah tidur juga seger lagi,
tapi kebiasaan yang sulit gue ilangin pas bulan romadon yaitu mandi siang bolong pas keausan, gak...gue ga minum aer sabun bekas ngegosok badan gue.
tapi kebiasaan itu pun mao gamao gue ilangin sejak terus menerus gue kayak gitu gue langsung batuk2 smpe sekarang, doain aje gue sembuh ya..
disekolah dua hari terakhir pas sekolah, gue mintain duit sumbangan buat korban gempa jawa itu loh, hari pertama ga ada masalah sih, eh ada deng, kan Bu ros demen banget duit dua ribuan baru noh, dia nitip ke gue pas gue udah mao selese, tapi gue udah duluan nukerin dua ribuannye buat masup dompet gue,jadi pas penghitungan duit kumpulan, dia tanya kok cuman dikit, dan gue begonya jawab, "orang udah saya masukin dompet saya", well i'm too honest to lie.. segera dia ngeburu gue dan kita pun langsung rebutan dompet gue, sinetron banget deh sumpah, gue bilang "bu, jangan bu tolong bu saya belum punya duit itu buuu,", "udah ibuu tukerin sini!!!" akhirnya gue pun ngasi dua ribuan sebiji ae, yang ga bu ros ketaui adalah ada 3 duaribuan didompet gue, jadi dia langsung puas.
hari kedua, gue ikut lagi lumayan lah biar ga belajar heheee
di 99, kan ada anak 99 yang digosipin gue sukain, namanya rizka anindita.sialan sape seh yang bikin gosip sembarangan ae,monyet lo, jadi gue dipaksa menta sumbangan di 99, dan you know what happen.
"cieeee budi ada rizka noh"
"cieee rizka ada budi noh "
"ehem ehem"
monyet banget anak2 99 tempur palem sini sama kelas gue!!!! wkwkwkwk si rizkanye memalingkan muka ae gitu, malu lah dicengin gitu..
mulai detik itu, gue masukin kelas 99 dalam blacklist tempat2 yang harus gue hindari, setelah toilet pasar senen yang bau banget sama kolong tempat tidur kakak gue, gue gabisa ngasi tau kenape..
di rumah
dirumah, gue pengen nyeritain satu malem dimane gue ijin traweh tapi malah cabut nongkrong di pos satpam, bermula dari jam tuju kurang seperapat, gue pengen nyamper anak2 dan ternyata adib ga traweh,si adib ini adalah bilal yang sangat konsisten, kalo dia ga dateng, kita semua bakalan cabut soalnye tulisan yang dibacain pake bahasa arap semua, adib lo emang kawan ku yang berbakti.
tapi kan pas disamper gitu, adib bilang ga dateng, karena lagi ngerjain tugas, terus temen gue yang namanya fiki maksa mulu, akhirnya biar fiki, gue, dan oji ga ribut2 lagi didepan rumahnya,dikasihlah fiki seceng sama adib. kenapa fiki? karena fiki yang paling ribut... terus pas adibnya masuk, secengnya dirobek sama fiki wkwkwkwk parah
terus pas nongkrong di teras pos satpam, kan gue aus,gue pengen masup ke pos satpamnye buat ambil minum.. eh gataunya gue mao dikurung disitu sama fiki, gue pun ndorong pintunya, terjadi pertempuran dua kekuatan utama di muka bumi indosiar,akhirnya gue pun berhasil mencegah pintunya sampe tertutup sama fiki, tapi pintunya jadi seret gitu padahal tadinya engga, terus pas saat bersamaan satpamnya dateng,beserta anak sialan dari smp shaolin yang mempunyai nem 25,yang itu aje udah tertinggi di kelasnya,bernama ganda.ngeliat satpam mendeket gue panik, gue coba buat kabur, cuman udah terlau deket tuh sqatpam, jadinya gue balik ke teras pos dan pura2 gatau, tapi
satpam(s):*ngegeser pintu*lho kok seret? ada yang mainin yak?
aku(a): gatau tuh,
ganda (g): tuh budi pak yang ngerusakin*songong, menta ditampol*
setelah berkelit beberapa lama, gue pun nyerah dan untungnya tuh pintu berhasil dibenerin sama satpamnya, terima kasih pak satpam
akhir akhir ini
yah sekarang hari hari gue lewati dengan rasa frustasi,yah gue pengen teriak
someone, please answer my voice p!!!!

0 comments:

Posting Komentar

My Instagram