Perpisahan 84

sorry for my late post....
gue bakal cerita tentang perpisahan kelas 84 yang ternyata lebih murah dari kelas lain pada umunya... yang laen sibuk2 ke mekarsari, ke pizza hut, ke pasir mukti(sori buat yang tersinggung) dan anak2 84 ternyata mempunyai pikiran sama yaitu" KEBERSAMAAN TIDAK HARUS MENGELUARKAN UANG BERSAMA2" yep, dimana anak2 yang lain ngusulin jalan2, si irvina dengan bijaknya mengusulkan"MAHAL GA PENTING, YANG PENTING KEBERSAMAANNYA." bijak sekali.
Berdasar asas kebersamaanya itulah, akhirnya kita semua sebagai suatu kesatuan yang bernama 84 akhirnya, memutuskan,"perpisahan kelas 84 digelar dirumah intan dengan bakar2an"
Serius,
kebersamaannya lebih kerasa....
oke, dimulai dari kesusahan gue minta Walk Permit(pelesetan dari Work Permit kalo di football manager ato gem2 yang sedikit bernada keuangan Inggris) dari nyokap gue, selain itu karena kecerobohan gue lupa minta duit sama bokap gue sebelom berangkat, mao gak mao gue harus minjem duit [beep] bokap gue.
Akhirnya gue berangkat naek angkot rada telat:janjian jam 4, berangkat jam 5 lewat. Dan secara sangat hoki gue ketemu Kibar baru pulang dari perpisahan 83 di pasir mukti, gue tanya,"bar, tau rumahnya intan?","tau ikut gue aja..." thanks barrr.....
Terus sampe disono, anak2 84 pada banyak yang ngumpul, sumpah, suasana kekeluargaannya kerasa banget... Samuel maen gitar, pinja megang bedak, ucup maen uno, dan sebagainya,
sebelomnya, anak2 cowo pada solat magrib dulu di mejid apa ya? gue lupa serius.. Tapi yang gue inget depannya TPS gitu depan mejid ko TPS? emang jamane jaman edan...pulang kan gelap2an noh.... terus si adi sempet diledekin suruh disenterin gitu supaya keliatan.*note:adi tuh item banget* garing? emang... gue bukanlah orang yang pandai menciptakan joke lewat tulisan. Gue bisanya joke sarkasme gitu. joke2 kasar yang pasti gabakal bisa diterima pembaca2 blog gue ini. Jadi, gue lebih memfokuskan nulis blog buat hal penting yang harus ga dilupain.... Dengan kata2 yang berlawanan dengan gue didunia aslinya... oke kembali ke topik, abis itu acara bakar2an dimulai dengan diresmikan Mbah Surip dan kawan2.
Menunya yaitu sate udang, ikan bakar dan ayam bakar.
Sate udang dimulai dengan sempurna, ajeng, ucup dkk ikut masak, pas diangkat udah merah, cuman sayangnya kurang taneg sampe kedalem gitu deh. Seperti biasa, gue nyicip makanan pertama, oke, ga bisa disebut nyicip sih, tapi NGEBABAT.
terus pas gue asik2 ngebabat tiba2 anak2 pada ngumpet gitu ternyata ada seorang sumber yang mengatakan FIRMAN, LUI DAN VEMA ikut mao makan2 disini .
Pas diliat ternyata lui yang dateng, kita semua keluar, sialnya, pas kita keluar, trio DVF pun dateng. Ternyata mereka cuman numpang istirahat duduk2 bentar kok abis dari PRJ. bukannya minta makanan, malh gue yang minta donat sama vema hahahah perut mengalahkan akal.
Terus Samuel lagi2 melakukan 1 hal bodoh,emang sebenrnya dia bego si.... huhuuu dia JATOHIN MOTOR PUNYA INTAN GITU GOBLOKKKK DASAR LO mana baret banyak lagi, mampus kau sam!!! minta gantinya juga gampang, orang anak guru...
Akhirnya kita pun masak ikan gitu gede banget, cuman sayangnya ucup dkk masaknya ga mateng jadinya ga dimakan kasian tuh ikan huhuuuhuuuu....
Gue sempet bosen akhirnya naek sepeda jalan2 sempet keslingsut suh huhuuu malem2 di gema pesona ngapain nih ada anak bongsor item jalan2??? takut diperkosa banci gue cuman untunglah gue nemuin jalan kembali ke rumah intan*harap baca sambil dengarkan lagunya gorillaz:don't get lost in heaven" Pas pulang gue ketemu anak2 cewe:irvi,adel, satu lagi sape gue lupa-_- dengan disupirin adel naek motor bawa pulang petasan, terus gue heran, kok lama banget sampe pasar aggung cuman petasannya entar abis makan2....
Terus mana danang atraksi dulu lagi, KEREN BANGET ASU,oke ga keren2 amat si gue akuin gue juga bisa kalo dibolehin, Danang memasukkan beberapa teguk minyak tanah ke mulutnya terus dia semburin ke lilin gitu WHURRRR SEMBURAN API!!!! NAGA MARAH!!! HEAAA!!! GHEEAAAAAAAGHHHH!!! terus adit niruin gitu, pas makan, adit masih ngerasain minyak tanahnya katanya.
Akhirnya, ayam bakar, makanan utama pun jadi, kok kayak ayam goreng yak? bodo... sikatt!!!!!! terus pas makan intan, melisa, yanto,aang, pinja di dalem gitu ngapain yak? CHIEEE.... Yanto dah ga sama yona lagi neeeeh cieeeee. gue makan, seperti biasa paling banyak, yang lain dah mengeluh ulah gue aja, Pas ditengah makan, ada yang nelpon melissa, terus melissa nyerahin ke gue ternyata nyokapnya minta dianter pulang, si melissa heran, kenapa harus budi, tapi gue kayaknya dah rada ngerti perasaan nyokapnya itu dia pengen anaknya terjaga oleh orang bertubuh besar kayak gue, soalnya dia pake celana pendek dan keliaran malem2... Dah kayak petugas ronda kalah maen uno dan mempertaruhkan seluruh pakaiannya kecuali kaos sama kolornya gitu, lagipula tuh petugas ronda elite banget yak, maen uno..(meskipun gue ga ngerti maen uno kayak gimane, cuman gue lumayan jago kalo gaplek, wanna fight me?) Akhirnya malem semakin larut dan makan2 selesai... giliran petasan beraksi...!!!! give me F,give meI,*gue mulai males*give me R,*bosen ah selanjutnya koma aja*give me E,W,O,R,K,S, FIREWORKS!!!!!
Sebelom petasan, danang sempet ngulangin atraksinya,WHURRRR!!!!! adit juga nyoba, PROOOTTT!!!! sialan baju gue basah, ternyata dia nyemburin aer akua gelas gopekan.
Terus kan maen petasannya disemacam taman gitu, ada ayunannya disitu ada 2COWO LAGI MOJOK gitu... hiiy ngeri juga ngeliatnya, sama2 cowo coy!!! iewww..
TSIUNGGGG!!! petasan jangwe1 sukses mengarah ke lagit, TRORTRORTRORTRORT dan sukses meledak di langit sebelom menggapai tanah dalam keadaan hangus.
TSSSSSS.... petasan jangwe2 siap meluncur,dan posisinya agak miring!!! TSIUUUNGGG!!!! meluncur.... dan nyaris mengenai dua cowok itu!!! dan PROROROROROT sukses ledak di semak2 halaman orang...
akhirnya sampe disaat renungan bersama, seperti biasa, Monda yang berbicara... Katanya,"sori buat kesalahan yang pernah kita buat masing2 dan kita harus tetep nginget abal 84 sampe kapanpun... jangan lupa sama temen lama kalo ketemu temen baru", so sweet... inilah perpisahan kelas yang pantas, kerasa banget kekeluargaannya... dan GRATISAN.
Diluar dugaan, sasya, yang biasanya tegar menghadapi hidup, sampe nangis2 gitu monda juga, pake ngelap muka di punggung gue lagi ARGH basah basah deh punggung gue...Mon... Mon... gue cuci deh tuh baju mon...
DI akhir tahap tangis2an, gue pun nyadar.
Dan merenung.
Bahwa tak kan ada yang abadi didunia ini,
gue serius, gue mikir kayak gitu, gue mikir tentang 2012, yang ga gue percaya. Terus gue mikir tentang film The Matrix, gue mikir sedikit sama dengan tuh film,
Bahwa dunia ini bagai sebuah ilusi, dimana kita disini dilahirkan, hanya sendiri, mati kelak pun hanya sendiri, gue mikir" Masih sempatkah kita bersenang2 didunia ini, padahal kematian membuntuti kita?" dan banyaakkkk pikiran lain.


Mungkin gue masih harus mencari jati diri gue.
Gue masih harus mengenal diri gue.
dan sebagainya.
"Budi, lo harus mencari jatidirilo, di masa remaja ini!!!",pikiran gue waktu nulis ini

1 comments

  1. bud seneng ga gue komen? btw gue ga pernah ngomong sebijak itu sih paling itu yg ngomong danang trs gue ikut-ikutan doang, dia kan maunya selalu gratisan.

    BalasHapus

My Instagram