Kelas Baru

Bahhh akhirnya posting juga lama nih gue ga posting untung aje belom membusuk ni blog kalo udah membusuk gua udah bakar ni blog terus gue jadiin kompos, untung aja ini blog bukan kulit bebuahan ato jeroan kambing... Dasar blog yang sangat biasa... Beruntung lo gue baek, coba gue Leatherface di film Texas Chainsaw Messacre, gue gergaji lo sampe mampus terus berdarah darah...
Oke hari ini gue bakal cerita tentang kelas baru gue yang baru menunjuk gua jadi ketua kelas, bimbel barito dan sebuah cara unik, yang gue yakin baru gue temuin untuk menggagalkan peluang striker lawan saat one on one.

Dan setelah menanti-nanti, gue pun masuk kelas 9-5!!!! HOREEEE!!!!! TOOOEEETTT TOOOETTT DUNG DUDUNG DUNG CESSSSSS. Oke sebelom pembaca blog gue pada mosing, gue bakal ngelanjutin dengan fakta bahwa gue jadi KETUA KELAS. Oke, ini berarti gue bakal ngelanjutin pengalaman gue waktu kelas 3 dan 4SD waktu gue jadi ketua kelas, dan ada sejarah pas gue jadi ketua kelas, yang pengen gue lanjutin, yaitu, pas gue jadi ketua kelas, prestasi gue MENINGKAT.

Well, setelah gue perhatiin, anak2 95 udah mulai nyatu, semoga asik kayak abal 84 AMIN.

Tadi akhirnya gue ikut bimbel barito, akh tadi mah maen bola doang ditinggalin sama Bu tri, hahhhh. Dan akhirnya klita pun pada maen bola, hoahhh so sweet banget romantiss maen bolanya akhay *gajeb mode on*, pertama2 gue maen di teamnya eki, dan membuat beberapa penyelamatan berkualitas, dan kemudian gue ditawarin jadi kiper di timnya danang, soalnya si wisang jadi kipernya ga bener, masa one on one sama eki jonjgkok-jongkok sampe njlungup gitu,*njlungup= terjerembab ke belakang* dan secara mengejutkan, si eki nyantai2 aje padahal pemaen koncinya mao hengkang, gue ngerti sekarang perasaanya shay given, tau kan? kiper Newcastle United yang pas mao direkrut sama manchester city terus timnya ngebiarin, gue sering ngerasa kayak gitu, Oke balik lagi, akhirnya gue sama wisang pun tukeran , wisang tim sono, gue tim sini iyelah tadi juga gitu maksudnya gue tukeran sama wisang gitu gue jadi tim yang gawangnya disini, wisang gawangnya disono, gue tim danang, wisang tim eki.
dan inilah inti dari postingan ini,mungkin lo pada udah pada tau bahwa salah satu cara ngebikin striker lawan keilangan ketenangan adalah ngebikin mereka ketawa, GUE nemuin cara baru ngebikin mereka keilangan ketenangan, terutama untuk striker yang suka ngolongin kaya wisang. Sori sang kalo lo ngebaca blog ini jangan masukin ampas bibir lo kemulut gue. Plis.

Dan cara itu dalah, ngetawain mereka terngakak2 pas lagi one on ones! WAOOOOW!!!! TOEEETTTTT TOEEEEEEETTTTT BUMMMMMM proloklokloklok*suara puing2 beterbangan* buset dah ngapain teroris ikut2an? oke balik ke topik, jadi pas wisang ngegiring bola, kemudian adep2an sama gue, gue majuin, tapi sambil ngakak keras2, berhubung ga ada adek kelas, gue bikin lapangan rame aja pake suara gua, dan, si wisang keilangan ketenangan, dia dia pun gabisa make otaknya untuk waktu yang lama, karena abis denger suara gue, komputer di otaknya bakalan secara otomatis mendeteksi virus berbahaya, dan langsung merestart secara otomatis, dengan kemampuan baru yang setara komputer yang dipake sama ARPA waktu perang dunia yang segede lapangan bola cuman kapasitasnya kecil buangettt.... oke, balik lagi sebelom pembaca jadi makhluk komputer, si wisang pun seakan ngehang waktu adep2an sama gue, die tetep napsu ngolongin, seakan2 di kolong gue ada emas terpendam , gratis drew barrymore cuma goceng 3 kilo padahal dia bisa nyongkel, ato ngegebok ke gawang, cuman dia teteeeeeeeeep napsu ngolongin *sang, gue udah mohon dengan amat sangat jika lo baca blog ini jangan masukin tisu WC bekas dipake om2 gembrot ke mulut gue lagi*

Akhirnya si eko, seorang bek kokoh yang dari awal jagain eki pun pergi ke warung beli aer *gue tau alasannya ga elit, mending ke kamar mandi, ato ngerjain tugas ini beli aer*, lini belakang gue pun melemah, dan si wisang, kapok adep adepan sama gue, pas due coba trik ini sama eki, sial, dia ngoper ke wisang, kemudian tanah tempat si wisang berpijak , retak dan kemudian berlubang sangat dalam, wisang pun terperosok kedalamnya bersama tukang cireng dan tukang kantong kresek , oke gue mulai boong gaya dengan gaya bahasa hiperbola , dan seperti yang anda tau, tidak ada yang lebih mudah dibanding menceploskan bola ke gawan g lawan yang kosong dan hanya berjarak 27,2 cm dari kaki anda , dan gue pun nemuin kelemahan trik gue,
- Tidak cocok dipake dalam situasi one on two, kiper satu adep2an sama dua penyarang
- Tidak cocok dipake sama orang setenang eki
- Kurang praktis, masalahnya butuh dimasak sampe matteng supaya lebih garing, butuh kira2 35 menit 31 detik dan itu gak instant


Aduh gue mulai laper nih udah 5 menit ga makan udahan yak, gue pengen makan dulu see ya

1 comments

My Instagram