Hujan dan Pagi

Halo, udah lama gue gak ngepost. gara- gara koneksi internet disini yang menggondokkan. Oiya, gue sekarang di Solo, gue sekarang kuliah di UNS, jurusan teknik sipil. Pagi ini, tiba-tiba gue pengen ngepost aja gitu, kenapa? karena hujan pagi ini! Solo adalah kota yang notabene cukup panas, bahkan pas musim ujan.Meskipun ujan sering turun sore-sore(pas musim ujan), tetep aja, ujan paling enak tuh pas pagi, kenapa?


well, this is my reason for it



Gue suka hujan dipagi hari, ngebawa gue ke ingatan dulu, waktu SD. Hectic abis waktu itu, itu pengalaman pertama gue mau berangkat beraktivitas ditemani hujan pagi. Sekeluarga gue panik, bapak, ibu, kakak, panik semua. 

Tapi, dibalik rasa panik itu, ada perhatian yang terselip diantaranya.

Perhatian akan hal-hal yang nyaris gak pernah kita pedulikan, selagi cerah. Buat sekedar make jas ujan, bawa payung, ato semacamnya. Perhatian-perhatian kayak gini, yang bikin lo ngerasa, kita gak akan dilahirkan sendiri didunia ini. Perasaan, yang udah, dan/atau akan dirasakan semua orang didunia. Gue, udah pernah merasakannya, dan Insya Allah akan merasakannya lagi kelak

But, i make sure to myself, I will always feel it, again, and again; when the rain strikes in the morning. Suasana teduh yang tercipta, sempurna mengatmosferi perasaan, dari memori yang terulang.


0 comments:

Posting Komentar

My Instagram